Maret 14, 2010

Kesuksesan semangat hari ini

Akhirnya hari ini dapat dilaluinya dengan sangat baik. Mungkin aku di sini ga bisa menyaksikan aksinya, tapi aku merasakannya, mendengarnya, keriuhan suasana di sana...

Mungkin untuk yang pertama kalinya sejak aku mengenalnya, dia yang pertama kali mengirim sms padaku, dan seperti yang aku kira, dia ingin mengabarkan kesuksesannya, aku senang mendengarnya.

Tepat 2 minggu lalu, dia tampak cukup kebingungan dengan keputusannya. Setelah aku sedikit membantu dalam penentuan pilihannya, dan mengalami naik turun dalam perjalanannya, aku senang mendengar bagaimana aksi dia hari ini.

Aku ingin melihatnya beraksi, sebagaimana aku ingin beraksi lagi di atas panggung, walau dengan dunia yang berbeda. Apa ya yang aku rasa sekarang? Ngga bosan-bosannya aku bilang aku senang mendengarnya. Ya, aku ingin kembali naik panggung, tapi sepertinya tidak bisa sekarang, dan aku senang mendengar dia sukses dengan panggungnya, serasa mewakiliku, walau bukan itu maksud dia beraksi.

Tapi, sekali lagi aku senang mendengarnya, dan aku pun turut bersemangat karenanya.

Lain kali akan kuusahakan untuk menyaksikanmu, jika aku tidak dalam keadaan bertugas.

Oiya, aku juga ingin memperkenalkanmu dengan duniaku. Aku tidak memintamu untuk mendalaminya, aku hanya ingin kau tahu tentang duniaku. Karena pada dasarnya aku juga sepertimu.

Mungkin suatu saat kita bisa berkolaborasi, menyatukan aliran seni kita, keliatannya menarik. Ya, walau tu hampir tidak mungkin karena aku masih terikat dengan pekerjaanku sekarang...

Ok, mungkin harus aku katakan, aku bangga mengenalmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar