November 09, 2010

Sepotong hal yang sepele

A dan B adalah teman akrab banget, sudah seperti saudara. A adalah cewe, B adalah cowo.
Mereka sudah lama ga ketemu.
Ceritanya hari ini adalah hari ulang tahun B, dan di hari itu B sedang berkunjung ke tempat A dan mrk jalan-jalan bersama, pokoknya niatnya having fun.

A : "Selamat ulang tahun yaa...!!! Di hari ulang tahunmu skrg ini, apa yg km inginkan sbg hadiah??"
B : "Aku ga pengen apa-apa, aku cuma pengen ditemenin saat aku pulang besok."
A : "Ummm...."
B : "Kenapa?"
A : "Ngga, ngga apa-apa. Liat ntar deh."

Besoknya...

B : "Jadi ga? Aku pulang jam 2 siang."
A : "Wah..maaf aku lg sibuk..lain kali aja ya..."
B : "Oh iya ga apa-apa..."
A : "Ati-ati ya..."
B : "iya"

Dan B pun pulang sendiri...
Sejak itu, hubungan mereka....

3 komentar:

  1. ga jelas entah kemana..
    hidup segan mati tak mau...

    BalasHapus
  2. g akan trjd apa2 pd hbgn mrk
    krn sdh sprt sdr akan ttp sllu slg mnyayangi walaupun skrg sibuk dgn khdpn msg2
    tak akan prnh lupa, sllu ingat, sllu kangen & brharap akan bertemu lg & bs have fun bareng lg :)

    oo iya...
    kata si A
    mhn maaf s'bsr2nya krn saat itu g bs menuhin keinginan si B
    "smoga d lain ksmptn si A bs mngabulkan keinginan si B"

    BalasHapus