November 04, 2011

I'm Sorry, My Wavin Flag...

I'm Sorry
Really sorry for what I did last night
Left you alone
Even I know that you need me to be there
Even there is some reason to explain
But I believe it's no use to you to hear

I'm sorry...
I'm sorry my girl...
Leaving you in the night alone
I feel so stupid to did that.....
I'm sorry


Malam yang buruk bagiku
Mengacaukan akalku
Hingga buatku tinggalkanmu
Saat kau butuhkan aku

Maafkan aku
Sejak dini hariku serasa tak berarti
Siangnya aku melarikan diri
Dan malamnya pun kualami
Mengecewakanmu
Lagi...

Tak ada yang dapat kulakukan kali ini
Hanya berdoa padaNya
Memohon kekuatan untukmu
Menghadapi hari-harimu yang terlihat berat
Percayalah itu tidak seberat yang kau kira
Karena aku telah memilihmu
Karena aku tahu kuatnya dirimu
Karena kau kekasihku

Aku percaya kau akan tetap bertahan
Bertahan seperti yang kau katakan
Dan aku akan segera kembali
Kembali ke sampingmu
Mendampingimu menghadipi segala masalahmu
Menjagamu agar tetap tegar
Hingga akhir dari cerita ini
Kuingin tetap bersamamu

2 komentar: