September 25, 2010

Nasib Kuliahku

Auditor, LO TI, penyusun anggaran, bikin kontrak pengadaan, supir dadakan, ngurus pemeliharaan motor, pengawas proyek, apa lagi selanjutnya??

Terdaftar di Seksi Babel I, diperbantukan di Subbagian Umum, memaksaku bekerja ekstra. Dipercaya memegang segudang pekerjaan di kantor untuk 1 tahun terakhir cukup membuatku melupakan tentang kehidupanku yang lainnya. Aku tak punya cukup waktu untuk hobiku di dunia Magic. Aku tak punya cukup perhatian untuk hubungan pribadiku, yang akhirnya membuatku kehilangan calon pendamping hidupku.

Dan yang paling parah adalah aku tak punya cukup waktu dunia pendidikanku. Ya, aku juga seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi yang menganut sistem belajar jarak jauh, yg menuntutku harus belajar sendiri. Nilai terakhirku sangat mengenaskan, hampir semuanya tidak lulus. Dan aku belum juga mengajukan transfer nilai dari D3-ku.

Semester ini, sudah 3 pertemuan berlalu dan aku belum masuk satu pun. Aku sadar jika begini terus, mau jadi apa aku??

Kebetulan dalam waktu dekat akan ada pergantian kepala perwakilan. Kuharap kepala perwakilan yang baru dapat lebih kooperatif dengan pegawainya, terutama dalam hal pendidikan. Dan mulai saat ini aku ikrarkan untuk lebih berkonsentrasi pada pendidikanku, karena aku juga ingin seperti mereka, sukses dengan pendidikannya. Aku juga ingin jadi lebih pinter. Walau akan sulit jika masih berada di umum karena pekerjaannya... Aku pengen bisa fokus...

Doakan aku ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar