September 09, 2010

Warisan Orang Tuli

Ada seorang kakek tua yang kaya tetapi tuli.
Suatu hari dia pergi ke dokter untuk menyembuhkan tulinyaa.
Sang dokter memasangkan sebuah alat bantu pendengaran yang sangat kecil yang tidak nampak dari luar.
alhasil pendengarannya pun pulih kembali dan sang dokter memintanya kembali sebulan lagi untuk pemeriksaan rutin.

sebulan kemudian,orang tua itu kembali ke dokter tersebut.
Dokter: "Gimana pak? Pasti anak-anak dan keluarga anda gembira sekali setelah mengetahui pendengaran anda sudah pulih?"
kakek: "Saya tidak bilang kok dok. Saya tetap duduk dan pura-pura tuli.
saya medengarkan percakapan mereka yang ingin membunuh saya atau membuang saya,bahkan mengejek-ejek sayaa.. Akibatnya sebulan ini saya sudah mengganti warisan saya sampai 3x.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar