September 08, 2010

Di Negara Gue Masih Banyak

Suatu Ketika tiga orang-jepang, malaysia , dan Indonesia terjebak di tengah laut. perahu yang mereka tumpangi bocor , dan perlahan mulai tenggelam.

Orang Jepang itu (Seperti biasa) yang pertama kali mengambil inisiatif. ia melemparkan semua peralatan jepangnya: MP3 Player, Hi-fi, DVD Player, PSP, ke Laut.. Orang Malaysia dan Indonesia cuman Bengong melihat ulahnya.

Si Jepang menagkap pandangan aneh itu.., "Jangan Kuatir. di negara gue, barang-barang itu masih banyak. BANZAIIEE...!!!"

Namun perahu itu masih aja masuk ke air. Orang Indonesia pun tanpa ragu membuang semua perlengkapanya: Baju Batik, Wayang, rokok kretek, dan sebagainya. ia pun berkata kepada kedua orang temanya, "Jangan kuatir di Negara gue juga masih banyak"..

Namun badan Perahu makin menghilang ke dalam air. Orang Jepang dan Indonesia itu sama-sama menatap dengan penuh tuntutan pada si Malaysia ..., Tiba-tiba, tanpa keraguan sedikitpun, orang Malaysia itu mendorong orang Indonesia hingga jatuh ke laut. Orang indonesia malang itu nggak bisa berenag, dan segera saja tenggelam. Orang Jepang itu pun shock berat melihat perbuatan orang Malay jablay itu.
Kata si Malaysia, "Jangan kuatir, Di negaraku masih banyak kok"

[Malaysia saking ga punya apa-apanya, adanya cm TKI di Malaysia...kasian TKI qt]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar