Agustus 27, 2010

Vampir Adu Cepat

Ada 3 vampir yang sedang adu kecepatannya..
masing2 mempunyai target untuk di mangsa di malam hari...

Vampir A : Gw bisa menghabiskan korban di desa itu dalam waktu 1 menit..

Vampir B- C : Masa sih ?? Coba kalo bisa..

(lalu vampir A berlari secepat mungkin dan dalam 1 menit kembali dengan mulut berlumur darah manusia)

Vampir B-C : Wahh hebaatt !!!

(Vampir B tidak mau kalah oleh vampir A)

Vampir B : ahh gw mah 1 menit juga bisa...liat nih !!
(lalu vampir B berlari dan kembali dengan mulut berlumur darah juga. setelah di hitung waktunya ternyata benar 1 menit pas)

Vampir A-C : Gilllaaaaa....memang Hebat !!!

( Vampir C bingung, karena teman2nya sangat cepat2 sekali, tanpa sombong dia langsung berlari kencang menuju sasarannya )

Hanya hitungan 20 detik vampir C kembali dan mulut berlumuran darah...

Vampir A-B : Wooowww...20 detik saja, kau paling cepat di antara kita berdua...hebattt !!

Vampir C : Apaan hebat...tadi di tikungan gw nabrak tiang listrik, gigi gw copot, makanya gw balik lagi....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar