Agustus 27, 2012

Kubiarkan jariku melangkah dan beginilah hasilnya

Nulis emang ga bisa dipaksain.
Yang ada malah jadi absurd.
Ga jelas maknanya
Ga jelas tujuannya

Pengen nulis panjang
Tapi malah ga ada hubungan
Ah...mending aku diam


Kubiarkan kemana jari-jariku melangkah
Kubiarkan mereka menentukan arah
Apapun yang tertulis
Aku tidak akan menangis

Bingung, bingung mau nulis apa
Mau mencurahkan isi kepala
Tapi kepalaku seakan hampa
Dan hanya bisa menggeleng saja

Bukan pertama kalinya aku begini
Bukan pula kedua kali
Namun aku tetap berusaha mengerti
Karena inilah jalan ilahi

Masalah demi masalah akan terus menerpa
Tapi aku percaya dengan pertahanan kita
Kita pasti mampu melewatinya
Namun jika hanya kamu masih percaya
Bahwa aku senantiasa akan selalu ada
Untukmu
Selalu
Sampai habis umurku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar