Agustus 28, 2012

Kini hingga nanti

Wow...dia menang kuis...
Kuis ato apa ya? kurang tau juga sie...
Yang diadain sama BlitzMegaplex, tempat favoritku dan dia kalo mau nonton movie...
Senang, walau dia yang menang tapi aku pun ikut senang...
Hadiahnya apa?
Aku tidak terlalu memperdulikan hadiahnya
Tapi sepertinya cukup worth untuk diperjuangkan
Dan akhirnya dia memenangkannya
Wow...sungguh suatu kejutan bagiku
Senang rasanya mendengar dia menang begitu
Dapat 2 tiket katanya
Untuk siapa satu tiketnya?
Yang jelas aku tak dapat hadir jika dia minta
Karena acaranya adalah besok malam
I have not enough time to go
But I believe she knows what will she does.



Hmm...semakin mencintainya
Semakin menyayanginya
Walau waktu terus mengikis raga ini
Tapi tidak cukup mengikis ketulusan dalam melindunginya
Yah..seperti itulah yang kurasakan sekarang

Semua orang tidak ada yang sempurna
Begitu juga diriku
Begitu juga dirinya
Namun ketidaksempurnaan itulah yang membuatnya menarik
Membuatku tersenyum
Dan menaruh harapku padanya

Apakah dia melakukan hal yang serupa?
Ntahlah...biarkan dia yang menjawabnya
Namun aku masih mempercayakan sebagian hidupku padanya
Mungkin dia menyadarinya
Mungkin juga sebaliknya

Sosok gadis yang unik
Berbeda dari yang lain
Dan semakin menarik setiap harinya

Mungkin ada yang muak mendengar ini
Mungkin ada yang anggap ini hanya bualan belaka
Mungkin ada yang anggap ini hanya rayuan gombal para pujangga
Namun begitulah ungkapan isi hati ini

Tak ada yang kututupi
Tak ada yang kuhindari
Hanya puji dan syukur kuucapkan
Dia lah yang selama ini kudambakan

Jalanku tidaklah lurus
Jalanku tidaklah mulus
Kuakui jalanku masih penuh dengan terjal kehidupan
Namun bersama dirinya aku masih mampu bertahan

Aku mencintaimu
Aku menyayangimu
Kuingin kau mengerti
Kuingin kau terus berseri
Bersamaku arungi hari demi hari
Hingga aku menjadi tua
Kuingin kita tetap bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar