Januari 04, 2010

Mau Download Software dan Video Gratis???

Ok...jujur, jarang banget aq berbagi... tapi kayaknya asik juga...

hal yang pengen aq bagi sekarang, adalah sebagian pengalamanku nyari film.

Yah, aku memang penggemar film. Sejak aq dipindahtugaskan ke Pangkalpinang, I'm so desparated!! Ga ada bioskop di sini!! Satu-satunya jalan kalo aq mau nonton ya ke Jakarta dulu ato beli DVDnya... Tapi tu perlu waktu dan dananya jg jadi masalah, secara hidup di Pangkalpinang biaya hidupnya tergolong tinggi.

Lalu aq mulai mencoba mencari solusi lewat internet, menggunakan jaringan kantor, jadi lumayan menghemat...hehe... Sampai akhirnya bertemu lah aq dengan web www.thehack3r.com ...
aq recomend web site ini untuk para pecinta film yang memiliki kendala seperti aq, tidak ada bioskop di kotanya. Website ini ok, ga cuma film, tapi jg software. Untuk yg software lom nyoba sie... tapi kayaknya ga kalah ok.
Untuk link2nya emang kebanyakan ngambil dari IDWS, tapi ga masalah. Yang bikin aq tambah suka nongkrong di situ karena filmnya ga dipartisi, jadi langsung download 1 film full, gpp sie..males aja kl download pastisian gt, apalagi biasanya yang partisi ditaro di rapidshare, dan akun premium rapid q dah abiz, males renewal lagi, ntar aja kl dah perlu-perlu banget.

Ok, coba deh langsung ke www.thehack3r.com, dijamin puas!!
mungkin masih banyak web serupa, tapi kl aq bilang web yang itu dah ok koq...
Check it bro!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar